Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu A Rahman Kunjungi Warga Binaanya Yang Kurang Mampu

11/03/2022 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T11:57:29Z



Ogan ilir-- Babinsah Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu Arahman pantau situasi dan kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu(miskin) desa binaannya kecamatan pemulutan Barat kabupaten Ogan ilir, Kamis 03/11/2022.pukul 10 pagi wib.


Giat Bhabinkamtibmas silaturahmi terhadap warga binaan, rutin dilakukan karena merupakan salah satu cara untuk mendapatkan simpati dari warga binaan, seperti yang dilakukan saat ini, Sertu A.Rahman Dari Babinsa Koramil 0402- 12/Pemulutan kegiatan rutin yakni kontrol situasi Kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini Sertu Arahman mengatakan, ” Salah satu wujud kepedulian terhadap warga binaan adalah melakukan pendekatan guna mengetahui segala keluh kesah warga binaan terhadap situasi saat ini “katanya.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 12/Pemulutan mencarikan solusi terbaik terhadap kendala apa yang dihadapi warga binaan, apabila mengalami suatu permasalahan, kami akan koordinasikan kepada aparat desa “ucap A.Rahman.

Ini adalah salah satu giat positif yang merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Babinsa merupakan ujung tombak bagi TNI Masuk desa untuk mengetahui segala Informasi yang berkembang di wilayah binaannya agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman kondusif “jelasnya.

Danramil 012/Pemulutan Kapten Inf Widodo Menambahkan"Selaku Anggota Babinsa hal ini kerap di lakukan untuk menjalin Silaturahmi serta menggunjungi warga yang kurang mampu memberikan bantuan sosial terhadap warga binaannya, sehingga melahirkan kedekatan emosional yang dapat meningkatkan kinerja TNI Masuk Desa,"Pungkasnya .


Ditempat yang sama bapak Rosid dan istrinya Nur mengatakan kepada awak media alasannews "Kami sangat bangga dan bahagia karena orang kecil seperti kami ini selalu di perhatikan dan di kujunggi oleh bapak bapak ABRI ini serta degan bantuanya kami pacak menyambung hidup sehari hari.terimaksih Pak Babinsa Terimakasih TNI Semoga TNI selaluh jaya. "Amin Amin,Ucap Rosit dan keluarganya.

Penulis.Rohmadi Zaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update