Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Aramiah Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Aceh Tamiang

11/04/2022 | 17:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T10:44:12Z


Aceh Tamiang - Satbrimob Polda Aceh ( 04/11/2022) Sudah Memasuki Hari Ke Lima Banjir Di Wilayah  kab. Aceh Tamiang yang meliputi Kec.bendahara, Kec.karang baru, Kec.kuala simpang , Kec.tenggulun, Kec.rantau, Kec.tamiang hulu, dan Kec.kejuruan muda.


Meski Disemua Desa yang terkena musibah banjir diWilayah kab aceh tamiang belum juga surut namun demikian kami dari personil brimob kompi 2 batalyon B pelopor tetap siaga dan membantu mengevakuasi masyarakat dan menyalurkan bantuan- bantuan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mengungsi dibeberapa posko,



Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki 2 AKP Zulfiikar, S.H., M.H. Memerintahkan  Memimpin langsung kegiatan Untuk meninjau lokasi Banjir , selain Membantu Masyarakat Danki Brimob Aramiah dan Anggotanya Juga Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir diKec. Rantau Kab aceh tamiang adapun Sembako yang Kami Salurkan Merupakan Bantuan dari satBrimob polda aceh yang disalurkan Oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang turun langsung ke Lokasi Banjir.

Danki Berharap agar Masyarakat yang terkena banjir Tetap Sabar dan Ikhlas dalam menjalani Cobaan ini  semoga Apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara kami dan berkah untuk kami tandas danki. (zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update