Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dr Bambang Dwi Hartono Sebutkan Ini Nama Club Bola Volly Juara Turnament Volly Piala Gubernur HUT Babel

11/20/2022 | 12:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T05:12:02Z


Mentok - "Alhamdulilah turnament volly piala gubernur dlm rangkaian HUT BABEL  di Mentok berjalan lancar dan meriah," ujar Dr Bambang Dwi Hartono (BDH) Ketua Penggerak  Hijau Biru Babelku  kepada jejaring media KBO Babel, Minggu (20/11/2022).

Lanjutnya, Pertandingan final putra dan putri disaksikan penonton dari berbagai wilayah Babel. Juara 1 putra dari club Gaceda selanjutnya juara 2, 3 dan 4 masing masing dari club Kawan gale, club Kundi bersatu, dan club Sekawan.
"Dan untuk 1 putri diraih club Pal6 dari wilayah Air Belo sedangkan juara 2, 3 dan 4 masing masing dari club Volda, club Acu Tempilang dan club Kawan gale," katanya


Turnament bola volly ini ditutup oleh Dr. Bambang Dwi Hartono (BDH) sebagai ketua tim penasehat kegiatan turnament dan sekaligus mewakili Pk PJ Gubernur. 

Ditambahkannya,  bahwa kegiatan olah raga seperti ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar selalu disiplin menjaga kesehatan dan membangun sportivitas melalui olah raga  untuk menjadi SDM yang punya keunggulan baik jasmaninya (sehat secara fisik) dan rohaninya (sehat secara sikap mental dan karakternya).

Hadir dalam penyerahan hadiah utama oleh sponsor yaitu bapak Kuncoro Candra dari PT. Putraprima Mineral Mandiri.

"Terimakasih juga di sampaikan kepada sponsor lain yang tidak bisa hadir seperti PT Timah, PT. Waskita, Honda, Bank Sumsel Babel dan CV Muntok Mineral Mandiri." Pungkasnya (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update