Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy minta OPD di Sulteng buka Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

11/23/2022 | 20:30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T13:30:06Z


Palu -- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengajak Seluruh OPD Provinsi Membuka Open Donasi Bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat, Rabu , 23 November 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan Rasa Duka Yang Mendalam atas Musibah Bencana Gemba Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat , dan Meminta supaya Masyarakat Sulawesi Tengah memanjatkan Doa kiranya Masyarakat Cianjur mendapat kekuatan dari Allah SWT dalam menghadapi cobaan tersebut.
Selanjutnya Gubernur Sulawesi H. Rusdy Mastura , Menghimbau Seluruh OPD Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat Mengumpulkan Donasi Bantuan Kemanusiaan yang akan disalurkan saudara - Saudara kita yang terdampak Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, hal ini Juga sudah merupakan Himbauan dari Mendagri Kepada Seluruh Pemerintah Daerah.
Gubernur Meminta Dinas Sosial Provinsi Mengkoordinir Bantuan Donasi Melalui OPD Provinsi untuk selanjutnya disalurkan kepada Pemerintah Cianjur Jawa Barat.
Gubernur menyampaikan bawa rasa sepenanggungan harus terus ditingkatkan , Pemerintah Sulawesi Tengah Sudah merasakan Betapa tingginya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia yang memberikan bantuan Kepada Kita sewaktu daerah sulawesi tengah tertimpa Bencana 28 September 2018.
Gubernur menyampaikan akan menyerahkan secara langsung Bantuan tersebut kepada Pemerintah Cianjur Jawa Barat guna meringankan Beban Saudara Saudara kita terdampak Bencana di Kabupaten Cianjur . bap

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update