Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Di Desa Gedubang Kota Langsa

11/09/2022 | 19:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T12:50:03Z


Kota Langsa -- Kini masyarakat Kota Langsa dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di permukaan sungai di Desa Gedubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa pada hari ini Rabu (09/11/2022). 

Untuk informasi yang dihimpun media mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan salah seorang warga Desa Gedubang Aceh pada pukul 17.30 WIB saat melintas diareal sungai penemuan tersebut Setelah melihat adanya sesosok jasad manusia yang terapung di aliran sungai, warga tersebut melaporkan perihal penemuan itu kepada perangkat desa setempat. Selanjutnya laporan warga diteruskan ke pihak Polsek Langsa Barat.

Kapolres langsa AKBP. Agung konigoro Nusantoro SH.SIK, MH melalui kapolsek Langsa Barat, Ipda Hafiza Fahmi, SH saat dikonfirmasi media membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai tersebut.


Lanjutnya saat ini tim INAFIS Polres Langsa dan anggota Polsek Langsa Barat sedang mengevakuasi serta akan membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah kota Langsa guna penyelidikan lebih lanjut," tegas Fahmi.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update