Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikat Kencang Tali Persaudaraan, Ini Yang Dilakukan Prajurit Kostrad

11/16/2022 | 16:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T09:13:26Z


Nduga --Pererat hubungan dan tali persaudaraan bersama masyarakat Pedalaman Papua, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos  Kampung Yigi, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (16/11/22).  

"Kegiatan ini bertujuan agar Kedekatan Personel Satgas dengan Masyarakat di Papua semakin terjalin, ini merupakan bagian dari implementasi 8 Wajib TNI yakni TNI harus bersikap ramah tamah terhadap rakyat, salah satunya dengan kegiatan makan bersama ini " ungkap Dansatgas.

Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali kasih persaudaraan dengan masyarakat di daerah penugasan.


"Keharmonisan dan kedekatan antara Personel Pos Yigi dengan masyarakat desa binaan sampai sekarang sudah terjalin dengan baik. Hal itu semua tidak lepas dari kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan selama ini, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dan berfikir bahwa kehadiran TNI di Yigi ini benar-benar membantu masyarakat sekitar," ujar Danpos Yigi.

Setelah kegiatan makan bersama, masyarakat Yigi mengucapkan terimakasih kepada Personel Pos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad karena sudah mengadakan acara makan bersama, salah satunya disampaikan oleh Bapak Pendeta Wilemus Pokneangge (54).

"Puji Tuhan hari ini Kami telah dapat berkat dari Tuhan, sehingga kami bisa makan bersama-sama bapak TNI, kemudian saya mewakili masyarakat Distrik Yigi mengucapkan  terimakasih kepada Bapak TNI untuk acara makan bersamanya, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI semua,” pungkasnya.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update