Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisi Di Sela Kegiatan Yang Padat, Dankodiklatal Sempatkan Waktu Bermain Tenis

11/10/2022 | 07:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T00:58:15Z



Surabaya -- Sebagai orang nomor satu di jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono memiliki agenda kegiatan yang amat padat dan menyita pikiran juga tenaga ekstra. Hal ini tentu akan berimbas pada kondisi bilamana tidak dijaga dengan baik.

Menyiasati hal tersebut, Dankodiklatal memiliki cara jitu untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan fit yakni dengan menyempatkan waktu berolahraga tenis lapangan di sela padatnya jadwal kegiatan. Seperti yang terlihat pada Rabu pagi  (9/11) di Lapangan Tenis Kodiklatal, Dankodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi dan beberapa Kasatker bermain tenis bersama.

Adapun yang menjadi lawan main Dankodiklatal adalah anggota Binjasrek, yang juga menjadi atlet tenis lapangan andalan Kodiklatal.Meski bermain sebanyak dua set, namun permainan berlangsung seru dan menyenangkan.

Terkait kegemarannya berolahraga, Dankodiklatal menyampaikan jika olahraga saat ini merupakan sebuah kebutuhan hidup sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh maupun mental, yang juga diikuti dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update