Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumsel dampingin Tim Mabes Polri cek Lokasi pelaksanaan Pertukaran Nasional

11/10/2022 | 10:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T03:05:38Z


Alasannews, PALEMBANG--Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Tim Korbinmas Baharkam Polri Survey kelapangan guna pengecekan kesiapan lokasi pelaksanaan Pertikara Nasional IV 2022, di Bumi Perkemahan Gandus Palembang , Rabu (9/11/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK saat dimintai keterangannya melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa peninjauan ke lokasi tersebut digelar untuk melakukan koordinasi serta pengecekan kesiapan lokasi sebelum kegiatan diselenggarakan.




"Kegiatan Pertikara Nasional IV 2022 di provinsi kita merupakan wadah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega. Khususnya anggota Saka Bhayangkara, demi untuk menggalang persaudaraan," ujarnya.

Tidak hanya itu keterampilan, kata dia, wawasan hingga meningkatkan rasa patriotisme yang mengarah kepada pembinaan ketahanan Nasional di bidang ke Bhayangkaraan

Hadir mendampingi
Kapolda Sumsel Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.I.K. diantaranya
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.;Karoops Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si.Dirbinmas Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si.
Dir Pamobvit Kombes Pol. Mirzal Alwi, S.I.K.;
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K.
Wadir Binmas AKBP. Imam Tarmudi, S.I.K.;
Wadirlantas AKBP. Sigit Adi Wuryanto, S.I.K.dan Kapolsek Gandus AKP. Wanda Dira Bernard.
Serta Kawarda Sumsel
Perwakilan Kwarnas;
Kepala Pengelola Buper Gandus.

Dari pantauan Awak media turut hadir
Brigadir Jenderal Polisi Drs.Agus Pranoto, M.H. Dirbintibmas Polri
Kombes Pol Hari Purnomo, S.I.K., S.H., M.H.KasubditbintibsosIPDA Bima Nginda Pribadi, S.I.Kom.beserta rombongan

Supriadi menjelaskan Kegiatan ini akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Gandus Kwarda Sumsel dari 13 November hingga 18 November 2022 mendatang.

"Berbagai kegiatan pun bakal di laksanakan di sana untuk memeriahkan kegiatan Pertikara Nasional IV 2022 tersebut, kita harapkan dengan adanya kordinasi ini akan mampu mensukseskan kegiatan tersebut, " tuturnya.

Dan dari hasil peninjauan sarana dan prasarana di Bumi Perkemahan Pramuka Gandus Palembang, yang sudah rampung 100 persen.

"Kita optimis kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dengan melakukan kegiatan serta koordinasi koordinasi dan peninjauan ini," jelasnya.

Pewarta.rohmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update