Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Prajurit TNI AL / Koarmada III Mengelilingi Daerah Transmigrasi

11/15/2022 | 18:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T11:01:00Z



Sorong -- Prajurit TNI Angkatan dari Koarmada III yang dipimpin langsung Panglima Koarmada/ Pangkoarmada  III  Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla melaksanakan jalan sehat mengelilingi daerah transmigrasi di Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dimana pelaksanaan jalan sehat tersebut, selain untuk terjaganya kesehatan tubuh, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan alam dan lingkungan serta masyarakat yang berada di sekitar Mako Koarmada III, yang mana pada kesempatan tersembut terjadi interaksi postif dari Prajurit Koarmada III dan masyarakat yang ditemui berupa sapaan dan salam. Selasa (15/11/22).


Tampak menyertai Pangkoarmada III dalam pelaksanaan jalan sehat antara lain Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP, Kapoksahli Koarmada III  Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Pejabat Utama dan Prajurit  Koarmada III.


Walaupun relatif cukup jauh dengan mendaki bukit, pelaksanaan jalan sehat tidak terasa karena sambil menikmati alam sekitar di kawasan yang sangat asri serta udara yang masih bersih jauh dari polusi, sesekali berhenti sejenak menikmati alam yang dilewati dan menyapa masyarakat yang ditemui.


Adapun pelaksanaan jalan sehat dan olah raga wajib dilaksanakan pada setiap hari Selasa dan Jumat, hal tersebut selaras dengan perintah  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan Kesehatan dan kesamaptaan jasmani serta membangun sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Laut yang unggul dan  tangguh dalam menghadapi segala ancaman.
 

Sumber  Berita : Dispen Koarmada III
Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update