Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Gandus Bersama Kanit Binmas Dan Anggota Bhabinkamtibmas Berbagi Kasih Korban Kebakaran Keluarga Mulyadi

11/28/2022 | 13:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T06:48:28Z


Palembang, Alasannews.com-
Polsek Gandus sambang berbagi peduli korban kebakaran dipimpin langsung oleh kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard SIK MSI bersama Kanit Binmas Polsek Gandus IPDA R Setianto dan  5 personil Bhabinkamtibmas Polsek Gandus menyambangi korban kebakaran bp Mulyadi dijalan Talang kepuh rt 18/05 kel Gandus Kec Gandus,28/11/2022.

Kapolsek Gandus AKP WANDA DHIRA BERNARD SIK MSI  menyampaikan pesan moral dan turut prihatin akan musibah kebakaran yang menimpa keluarga bp Mulyadi serta akan membantu dalam proses  pengurusan surat surat dan dokumen berharga yg hangus terbakar .ucapnya.

Pada kesempatan juga Kapolsek Gandus membantu Korban kebakaran dengan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk meringankan beban akibat musibah kebakaran tersebut.

Ditempat yang sama keluarga bapak Mulyadi korban kebakaran mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan dari Polsek gandus semogah amal kebaikan jajaran Polsek gandus mendapat imbalan dari Allah SWT amin amin yarobi Al-Amin,ucap Mulyadi kepada awak media.

Turut hadir dalam kegiatan berbagi peduli korban kebakaran yaitu.
1. Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard S.ik M.si 
2. Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R.Setianto.
3. Bhabinkamtibmas Polsek Gandus 
4. Korban kebakaran rumah Mulyadi.

Pewarta.Rohmadi Zaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update