Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasdam XIII/Merdeka Kunker ke Morowali Sulawesi Tengah

11/09/2022 | 11:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T04:00:55Z


 
MOROWALI --  Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdam) XIII/ Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta,S.Sos,.M.Si  Kunjungan Kerja (Kunker) bersama rombongan ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Pada (8/11/2022) Selasa.

Pada Kunker tersebut, kasdam  bertemu dengan jajaran Kodim 1311/Mrw dan Pemda Morowali serta stakeholder lainnya, Kasdam  Kodam merdeka itu juga menerima penyerahan sertifikat tanah lokasi KOREM yang diserahkan langsung Kepala BPN Morowali.

Penyerahan sertifikat itu,  turut didampingi Bupati Morowali Drs. Taslim, Dandim 1311/Morowali Letkol inf Contantinus Rusmanto, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, Kajari Morowali Tenriawaru SH MH, Bertempat di Aula Makodim 1311/Mrw, pada (08/11/2022) Selasa.

"Kita berterimakasih kepada Pemda Morowali telah menerima sertifikat lokasi pembangunan KOREM di Morowali dengan luasan lahan sekira  7 Ha di area KTM ini," ucap Kasdam XIII/ Merdeka kepada awak media saat di wawancara sejumlah wartawan.

Jendral bintang satu itu mengatakan bahwa setelah menerima sertifikat, maka selanjutnya  rencana pembangunan KOREM di Morowali siap dimulai, dengan membuat segala perencanaan yang matang sehingga pembangunannya dapat segera dilakukan dengan target waktu yang tidak terlalu lama.

Diharapkan kedepannya, kehadiran KOREM ini dapat makin merperkokoh keamanan teritorial  di wilayah Morowali. Apalagi adanya investasi yang besar akan makin memberikan jaminan keamanan investor dan lainnya sehingga investor yang ada merasa nyaman dan aman berinvestasi.

"Kita harapkan kedepannya, kehadiran KOREM ini nantinya makin dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada investasi yang ada serta seluruh masyarakat di Kabupaten Morowali," ujar Kasdam Merdeka mantap.

Sementara terpisah, Bupati Morowali Drs.Taslim pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan dukungan penuh atas rencana pembangunan KOREM di Morowali.

Hal ini dikatakan Taslim, merupakan suatu kesyukuran bahwa pembagunan Korem di Morowali sebagai bukti bahwa pemerintah mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada investasi maupun masyarakat.

"Tentunya kita bersyukur di Morowali ini akan dibangun KOREM, dengan adanya KOREM ini semakin memberikan keyakinan kepada masyarakat maupun investasi yang ada bahwa keamanan di Morowali lebih terjaga lagi," tutur Bupati taslim 

(P. JS / Mardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update