Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 1715/Yahukimo Beri Bantuan Alkitab Kepada Gereja GIDI Distrik Dekai

Kamis, 24 November 2022 | 01:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T18:37:15Z


Dekai - Kodim 1715/Yahukimo memberikan bantuan berupa Alkitab kepada Gereja GIDI Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Rabu (23/11). Bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Suku Kimyal Nopius Yalak sebagai perwakilan dari jemaat Gereja GIDI, bertempat di Makodim 1715/Yahukimo.

Pemberian bantuan Alkitab ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Staf Teritorial Kodim 1715/Yahukimo dalam upaya membantu masyarakat di wilayah Kab. Yahukimo.

Plh. Pasi Log Kodim 1715/Yahukimo Letda Inf Angka Tajang menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan saat ini sesuai dengan program Kodim 1715/Yahukimo yang ingin terus membantu masyarakat, begitu juga dalam hal meningkatkan keimanan bagi masyarakat.

"Kami berharap kedepan pihak gereja dapat bekerjasama dengan Kodim dalam setiap kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Pada kesempatan ini juga kami mengajak para jemaat GIDI untuk ikut serta menjaga Kamtibmas yang aman dan damai di Kab. Yahukimo," ujarnya. 

Kepala Suku Kimyal, Nopius Yalak mengucapakan terima kasih kepada Kodim 1715/Yahukimo yang telah membantu Alkitab kepada Jamaat Gereja GIDI Distrik Dekai.

"Rencananya kami akan membentuk Jemaat GIDI baru untuk pemuda pemudi sehingga diharapkan para pemuda pemudi ini lebih giat lagi beribadah dan tidak melakukan hal-hal negatif seperti judi dan miras. Kedepan kami harapkan Gereja dan Kodim 1715/Yahukimo dapat bekerja sama dengan baik sehingga kedepannya masyarakat di Kab. Yahukimo khususnya di kota Dekai ini dapat hidup sejahtera," tuturnya. 

Sementara itu, Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf J. Victorianus Tethool saat dihubungi menyampaikan pemberian Alkitab ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada sesama umat beragama.

"Semoga Al-kitab yang diberikan dapat bermanfaat untuk membangun dan membina kehidupan rohani Jemaat di dalam kehidupan sehari-hari serta dapat lebih religius serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update