Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

11/10/2022 | 19:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T12:37:17Z


alasannews, Merauke, Sebagai wujud penghormatan atas jasa serta pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam memberikan kontribusi positif bagi Bangsa dan Negara Indonesia, Lantamal XI menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan Tema “Pahlawanku Teladanku” yang dipimpin oleh Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., diikuti prajurit dan PNS Lantamal XI serta prajurit Yonmarhanlan XI, bertempat di Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis (10/11).

Dalam amanat Menteri Sosial Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. yang dibacakan Komandan Lantamal XI disampaikan, Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan, bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa.

Turut hadir dalam Upacara tersebut, Wadan Lantamal XI, Pejabat Utama Lantamal XI dan Para Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update