Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Laksanakan Seleksi Casis Perwira Prajurit Karir (Pa Pk) Tahun 2022

11/02/2022 | 17:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T10:09:20Z


Merauke -- Sebanyak 20 orang Calon Siswa (Casis) Perwira Prajurit Karir (Pa PK) TNI AL T.A. 2022, yang terdiri dari 14 orang Casis Pria dan 6 orang Casis Wanita dari yang terdaftar dari Sub Panitia Daerah (Panda) Lantamal XI Merauke, mengikuti Tes Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) di Diskes Lantamal XI Merauke Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke pada hari Selasa (02/11).

Tes kesehatan tersebut, meliputi pemeriksaan kondisi umum diantaranya pengukuran tinggi dan berat badan, morfologi tubuh apakah ada cacat/kelainan, pemeriksaan organ dalam, varikokel, varises, ambeien, pemeriksaan THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan), pengecekan tekanan darah, nadi, kesehatan mata, tes buta warna serta pemeriksaan kesehatan gigi. Kemudian tes laboratorium, Thoraks foto dan EKG dipimpin oleh Kadiskes Lantamal XI Letkol Laut (K) Unsyura D. Budaya, S.Si., Apt., M. Farm beserta para tim.


Danlantamal XI, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ditempat terpisah mengatakan “tujuan seleksi kesehatan ini adalah untuk mencari prajurit-prajurit yang terbaik dan murni dari kerja keras calon itu sendiri, sehingga jika nantinya dalam pendidikan dan dalam penugasan tidak mengalami kendala, oleh karena itu perlu dicari yang kondisi kesehatan yang benar-benar prima.

 Sesuai perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang mengatakan “Pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang unggul.’’ Ungkap Danlantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update