Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Launching Film Uti Deng Keke Diharapkan bisa tayang ke seluruh Bioskop di Indonesia

11/12/2022 | 15:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T08:43:51Z


Jakarta, Alasannews -- Film Uti Deng Keke adalah film edukasi yang di produksi oleh PH. Gema Entertainment .  Launching film Uti Deng Keke yang akan di tayangkan perdana  serentak di bioskop bioskop XXI di kota  Manado dan Gorontalo pada 17 November 2020.

Menurut  Hartono  Executive produder film uti deng keke mengandung banyak makna yang luar biasa , edukasi pendidikan anak anak untuk semua usia yang mana ingin mengapai cita cita  dari kecil  lalu mempunyai toleransi beragama yang lebih tinggi, karena ada beberapa adegan  dimasjid , di gereja dan di klenteng . sehingga anak anak atau orang dewasa yang menonton akan menjadi anak  luar biasa bertoleransi dan lebih  cinta Indonesia .( 11/10/20220) 

Sedangkan menurut Billy Noval Produser film uti deng keke bahwa dalam membuat film ini banyak suka dan duka , pada awal pembuatan film uti deng keke  tidak semudah  yang dibayangkan  karena harus dikemas sebagus mungkin karena harus melihat sisi sejarah daerah, sisi toleransi dari semua agama yang ada.


Proses pembuatan Uti deng Keke pertama kali memakan waktu 6 bulan , sempat tertunda dua tahun karena pandemi covid , setelah itu  selama 23 hari  para pemain film  di tuntut sebelum shooting harus berada di Gorontalo dan Manado selama 2 bulan untuk belajar bahasa daerah , dan adat budaya disana , karena harus berhati hati melaksanakan film uti deng keke  sesuai simbol bhineka tunggal ika 

Billy Noval  berharap film  Uti deng Keke menjadi motivasi dan dorongan bagi teman teman  produser dan eksekutif eksekutif  produser yang lain untuk lebih mengangkat film nasional dan film lokal , karena Indonesia itu sangat luas dan Indah ujar Billy.


Ayo kita  lebih memperkenalkan  budaya dan daerah sendiri dan banyak memberikan film yang memberikan motivasi untuk generasi muda Indonesia supaya dapat  memberikan pemahaman wawasan kebangsaan dan bela negara karena kita semua cinta NKRI pungkasnya di akhir wawancara 

Source : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update