Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Launching "Sandaran Jiwa" Icha Christy Calon DIVA Indonesia Berlangsung Meriah

11/19/2022 | 16:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T09:50:35Z


Jakarta -- Mahajaya Entertaument Indonesia (MEI) label yang menaungin Icha Christy sungguh serius dalam mengorbitkan artinya.
Bahkan banyak wartawan memprediksi kalau Icha Christy calon Diva Indonesia.
Dilihat dari segudang prestasi di bidang tarik suara yang sering menjuarin lomba nyanyi  hingga kini kemampuan vokal Icha makin mumpuni.

Maka tak heran label MJI sangat serius mengorbitkan Icha Christy dari awal pemilihan lagu yang tidak kaleng-kaleng ciptaan dari personil Kangen Band yaitu Tama Wijaya (gitaris Kangen Band), dan model video klipnya Andika  Mahesa Vokalis Kangen Band dan pemberitaan yang begitu banyak dimedia digital dan televisi.


Dan saat launching pun  sangat meriah diselenggarakan di Pribadi Coffe & Eatery di kawasan Dukuh Patra No. 88 A Patra Land, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022) malam.

Acara juga dihadiri oleh sederetan para artis beken dari Personil Kangen Band , Andika, Doddy , Tama Wijaya, lalu ada juga Krisna Mukti, Kiki Sarah (Dua Biduan), Ageng Kiwi, Rita Hasan dan lain-lain.

Acara berlangsung hikmah, haru dan meriah bercampur aduk.
Ditampilkan kisah perjalanan Icha Christy di video  tron yang membuat haru dan salut  akan perjalanan karir Icha hingga bisa melahirkan hits single "Sandaran Jiwa".
Pasalnya, bagi gadis asal Jember, Jawa Timur yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut, diasuh olèh Ibunda sebagai orang tua tunggal.
Sosok Ibunda Icha Christy juga nampak hadir diacara launching.
“Melalui kesempatan malam ini, saya ingin mengucapkan terima kasih buat semuanya. Terutama ibu saya ini yang telah melahirkan dan membuat saya seperti sekarang ini. Termasuk buat kalangan media mulai dari radio, televisi  dan media cetak dan media online yang sudah membantu dalam pemberitaan,” ungkap Icha Christy bercampur  tangis haru dihadapan puluhan awak media digital  dan televisi.

Suasana semakin haru saat Astrid QQ perwakilan Mahajaya Entertainment Indonesia  memberikan sambutan yang menguras emosi menceritakan perjalanan  karir Icha Christy hingga pada titik sekarang.
" Saya sangat merasakan bagaimana beratnya ibunda Icha membeaarkan Icha Seorang diri, dan perjuangan Icha sampai seperti sekarang ini sungguh penuh perjuangan dan ini semua berkat support ibunda Icha selama ini" ungkap Astrid QQ selaku manager promo/media dari Mahajaya Entertainment Indonesia dihadapan rekan-rekan media.

Kemunculan Icha Christy dijagad musik pop Indonesia bak meteor yang melesat dengan cepat.
Dari banyaknya support  artis pada video greeting Sandaran Jiwa dan pemberitaan media digital yang begitu banyak.

Tak heran jika video klipnya yang baru di luncurkan di youtube  dalam waktu  beberapa hari saja sudah  tembus 217 K Viewers, ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi pendatang  baru di jalur musik pop Indonesia.

Ketika launching single ‘Sandaran Jiwa’ Icha Christy selain membawakan lagu "Sandaran Jiwa" Icha juga tampil duet bersama Andika Mahesa membawakan lagu Kangen Band yang viral "Cinta Sampai Mati" dan membuat suasana makin pecah habis.
Icha bisa mengimbangi berduet dengan artis papan atas Andika Kangen Band yang juga model video klip lagu "Sandaran Jiwa".
 
“Jujur aku pertama kali dicium artis sama mas Andika sampai 3 kali saat shooting video klip , itu sesuatu banget  loh,  Icha mohon doa dan terima kasih atas support  para artis senior dan rekan-rekan wartawan semua,” ucap Icha Christy kepada awak media yang hadir.
Semoga saja prediksi teman-teman wartawan tepat dan menjadi kenyataan kalau Icha Christy  The Next Diva Indonesia.
(Heru BosBro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update