Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LKSA Intan Permata Kelurahan Rawabuntu, Giat Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Dhuafa Dan Lansia.

Minggu, 20 November 2022 | 13:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T06:50:45Z

 

LKSA Intan Permata
Photo bersama petugas UPT PKM Rawabuntu bersama Ketua LKSA Intan Permata dan juga dari RT serta RW setempat.

ALASANNews, Tangerang Selatan -- Lembaga Kesehatan Sosial Anak (LKSA) Intan Permata menyelenggarakan Program Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi dhuafa/lansia. Giat baksos berlangsung di lokasi kantor LKSA Intan permata di Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Sabtu (19/11/2022)


Program kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial ini dimotori oleh ketua LKSA Ibu Masiyeh. S.Pd.I yang  iasa di sapa Bu Intan, giat program ini sudah berlangsung dua kali dan ketua berharap kegiatan yang positif ini dapat terus berjalan secara berkala.


Tujuan di adakannya program ini tidak lain untuk membantu bagi para dhuafa dan lansia juga sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan. 

Pemeriksaan gratis bagi warga, khususnya warga RW.02 Kelurahan Rawabuntu 

Program LKSA ini didukung oleh UPT PKM Rawabuntu, Klinik Pratama Anak Kampung, ke ertean 02 dan 05 juga RW 02 Kelurahan Rawabuntu.


"Kami berharap LKSA ini kedepannya mendapat bantuan dari UPT PKM Rawabuntu untuk melaksanakan program yang berkelanjutan. LKSA Intan Permata berharap juga dapat meningkatkan pelayanan bukan hanya kepada kaum dhuafa atau lansia melainkan dapat melayani kesehatan warga sekitar." Ujar Masyeh atau biasa di sapa Bu Intan.


Program ini banyak di hadiri oleh para lansia. Bukan hanya itu saja, acara tersebut berlangsung dengan sambutan dari ketua, pengajian dan juga di hadirkanya penceramah agama yaitu KH. Saefudin Zuhri. 


Purna mendengarkan ceramah agama lalu berlanjut dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian bingkisan berupa sembako bagi para dhuafa dan lansia yang di bagikan langsung oleh Usup Supriadi yang juga sebagai ketua RW.02 Kelurahan Rawabuntu.

LKSA Intan Permata
Pemberian bingkisan sembako bagi para dhuafa dan lansia

"Saya pribadi sebagai ketua RW.02 sangat menyambut positif program yang di adakan oleh LKSA Intan Permata dengan dukungan UPT PKM setempat dll. Semoga program positif ini dapat terus berjalan dari waktu waktu." Pungkas Ketua RW.02 Usup Supriadi.


Program LKSA Intan Permatadi hadiri oleh:

1. Masyeh S.Pd. I, Ketua LKSA Intan Permata.

2. Dr. Nurma dari UPT PKM Rawabuntu

3. Bidan Atikah dari Klinik Pratama Anak Kampung.

4. KH. Saefudin Zuhri, Penceramah/Tokoh Agama

5. Bpk. Amil Sain. S. Ag, Ketua DKM Masjid Alhidayah Rawabuntu 

6. Usup Supriadi, Ketua RW.02 Kel. Rawabuntu.

7. Ade Wahyudi, Ketua RT.05 Kel. Rawabuntu.

8. Para Dhuafa dan Lansia.


Red: Krisna

×
Berita Terbaru Update