Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luar Biasa! Ternyata Dibalik Suksesnya film "Uti deng Keke Alur Ceritanya Banyak Campur Tangan Bupati Kabupaten Gorontalo.

Kamis, 03 November 2022 | 13:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T06:59:49Z
Uti deng keke
Redaktur Utama Alasannews : Krisna, Berphoto Bersama Bupati Kab. Gorontalo Prof. Dr. H. Nelson Pomalingo, M.Pd


ALASANNews, Jakarta -- Kabupaten gorontalo menjadi tuan rumah dalam penggarapan syuting film Uti deng Keke beberapa bulan yang lalu.


Awak media ALASANNews di kejutkan dengan informasi yang mana suksesnya penggarapan film Uti deng Keke tidak terlepas campur tangan bupati Kabupaten Gorontalo yaitu Prof Dr. Nelson Pomalingo, M.Pd.


Saat awak media berbincang ringan dengan Billy Noval sebagai produser film Uti deng Keke terkait film tersebut ternyata Billy menjelaskan bahwa Bupati Kabupaten Gorontalo banyak sekali membantu dalam penggarapan film ini terlebih alur cerita dan sekenarionya.


"Ini menarik dan sangat luar biasa, karena kontribusi beliau (bupati) dalam film ini mampu mengemas sebuah alur cerita yang saya rasa penonton nanti akan terbawa suasana dalam film tersebut lalu membuat kesimpulan indahnya perbedaan. Itulah kenapa pak bupati rela terbang kejakarta tidak lain untuk menghadiri dan mendukung sepenuhnya pra release film Uti deng Keke." Kata Billy Noval.


Istilah Dalam film berjudul "Uti deng Keke" Awak media ALASANNews ingin menjelaskan bahwa kedua kata tersebut berasal dari dua daerah yang berbeda. Uti artinya sebutan untuk laki-laki Gorontalo, Nou sebutan untuk perempuan Gorontalo dan Keke sebutan Gadis perempuan asal Minahasa. Disinilah keunikannya film tersebut.


Dalam film Uti deng Keke tersirat dan juga membawa pesan moral yang luar biasa bagi penonton. Pengemasan film ini plot ceritanya memiliki visi dan misi yang sangat jelas terutama menyatukan banyaknya perbedaan menjadi sebuah karya film yang sangat menarik untuk di tonton.


Tidak main-main, Billy Noval sebagai produser dan Ko Hartono sebagai eksekutif produser bersepakat menargetkan sampe minimal satu juta penonton. 


"Film ini akan perdana tayang dibioskop pada akhir November ini. Saya berharap tayangan film ini banyak di minati oleh siapapun, krn film luar biasa ini membawa pesan moral yang sangat baik dan dapat menjadi barometer bagi daerah daerah lainnya di indonesia tercinta ini." Tutup Billy dalam wawancara bersama wartawan ALASANNews.


Aringgo Biludi

×
Berita Terbaru Update