Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Majelis Taklim Rasulullah Menggelar Haul KH.Undang Sirat ke 7 Tahun,dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

11/20/2022 | 03:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T20:06:07Z


Alasannews, Pontianak,Kalbar- Majelis Rasulullah gelar Haul ke 7 Tahun, Almarhum KH. Undang Sirat, sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang dilaksanakan di kediamannya, RT 01 RW 06, Kelurahan PAL Lima, Gang Warna Sari, Kecamatan Pontianak Barat,Kota Pontianak Kalbar Sabtu 19/11/2022.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 wib, hadir dalam acara Tokoh Alim ulama,Ketua RT dan RW setempat, dan para jamaah Rasulullah dari kota Maupun dari luar kota, serta para elemen Masyarakat.

Terlihat juga personil Bhabinkamtibmas Polsek barat guna menjaga keamanan saat acara tersebut berlangsung.
Rahmat selaku panitia pelaksana acara mengatakan, bahwa pada hari ini kita mengadakan acara dalam rangka memperingati Haul guru kami,KH Sayid Undang Sirat Bin Yahya dan sekalian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijrah," ujarnya.

Masih katanya," untuk tamu undangan yang hadir sekitar 1500 jemah ,ada dari kapuas hulu, Jongkong,Sekadau,Sungai Ayak,Intikong, Punggur,Kota Pontianak,dan Kuburaya dan masih banyak lagi yang lainnya," terang Rahmad.

"Ia berharap acara ini bisa terus diperlancar kedepannya,serta Maulid Nabi ini,mudah mudahan berkembang pesat, sehingga Kalbar ini menjadi Kota Tauhid dan inilah kami inginkan dan mudah mudahan Allah Kabulkan," tambahnya.

Selain itu,ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para alim ulama,Toko Masyarakat, pihak kepolisian, hingga acara ini bisa dilaksanakan," tandasnya.

" Haul ini yang ke 7, insyaallah Haul yang ke delapan mudah mudahan kalau Allah Kabulkan lebih meriah lagi dan kami berharap mudah mudahan Majelis Kami ini Allah rido'i sehingga semakin hari semangkin berkembang," tutup Rahmad.

(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update