Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Olah Raga Bersama, Yayasan Hang Tuah Surabaya Bangun Soliditas

11/19/2022 | 07:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T00:26:02Z


Alasannews, SURABAYA.--Seluruh Kepala Satuan Pendidikan/Kasatdik TK, SD,SMP,SMA dan SMK KAL dijajaran Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Jumat,(18/11/22) melaksanakan olah raga bersama di halaman sekolah SMA Hang Tuah 2 Aloha Sidoarjo  dengan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.


Kehadiran 34 Kasatdik YHT Cabang Surabaya yang berada di Wilayah Surabaya-Sidoarjo terdiri dari 14 Kasatdik TK, 9 Kasatdik SD, 5 Kasatdik SMP, 4 Kasatdik SMA dan 2 Kasatdik SMK KAL pelaksanakan olah raga bersama dengan koordinator Ketua MKKS SMA Yayasan Hang Tuah yang juga selaku Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M. Olah raga bersama yang dilaksanakan oleh seluruh Kasatdik tersebut pada dasarnya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan Prokes karena saat ini Covid 19 masih mengancam kita semua.



Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP mengharapkan agar olah raga tetap dilaksanakan secara rutin dilingkunan satdik masing-masing setiap Selasa dan Jumat, namun kali ini  sengaja dilaksanakan terpusat di SMA Hang Tuah 2 guna membangun soliditas di jajarang Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah serta  menghadapi  tugas  pokok kasatdik  khususnya pelaksanaan operasional sekolahnya dalam rangka pemenuhan kuota PPDB tahun Ajaran 2023/2024.


Olah raga bersama para Kasatdik YHT yang dilaksanakan di halaman sekolah SMA Hang Tah 2, juga di ikuti oleh siswa SMA Hang Tuah 2  yang kebetulan pada pagi ini ada jam olah raga,  Senam di pimpin oleh guru  PJOK.



Setelah usai berolahraga seluruh Kasatdik melanjutkan rapat bersama dalam rangka menghadapi HUT Yayasan Hang Tuah Tahun 2023 yang akan jatuh pada 14 Januari 2023. Dimana menurut rencana HUT tahun ini akan dilaksanakan di Cabang masing-masing.

 Rapat pembahasan rencana kegiatan HUT YHT di pimpin langsung oleh  Kabidik Dra. Ramayanti di dampingi Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd, seluruh rangkaian kegiatan mulai dari lomba  Lomba olahraga ,  Lomba finger painting TK ,  Lomba Story telling SD,  Lomba design Poster SMP , Lomba literasi SMA SMK KAL (esai dan cipta karya puisi),  Untuk guru   Lomba mendongeng guru TK,  Lomba Cipta Media Pembelajaran ( guru SD SMP SMA SMK, lomba kebersihan  antar satdik, seminar antibullying, anjangsana, forum  grup discussion character hingga Puncak Peringatan HUT dibahas secara detail sesuai dengan kebijakan Ketua Pengurus Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update