Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Golkar SHIP Salurkan Bantuan Ke Kabupaten Aceh Tamiang Korban Banjir

11/05/2022 | 20:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T13:46:42Z


Aceh Tamiang – Kini sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Kota Langsa dan Patran SHIP Aceh Utara menyalurkan bantuan untuk korban banjir di kabupaten Aceh Tamiang pada haru ini Sabtu, (5/11/2022).

Sedangkan untuk hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Soksi Langsa, Nasir Agam, Ketua SHIP,  Halid,ST, Ketua Patran Ship Aceh Utara, Suherman, Ketua AMPG Kota Langsa, Mukris Jumadi,SE, dan Bendahara AMPG Langsa,  M. Indra Rachmatsyah Ibrahim, SH,MKN,

Sedangkan bantuan di serahkan Sekretaris Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri,S.Pd kepada Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang yang diterima oleh Sekretaris daera kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Golkar, Khairul  Amri,SPd mengatakan bantuan ini merupakan partisipasi  Haji Ilham Pangestu dan Patran SHIP Aceh Utara untuk korban banjir di kabupaten Aceh Tamiang

Dan ini merupakan kepedulian Haji Ilham Pangestu dan keluarga besar Golkar Kota Langsa untuk para korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami berharap banjir ini segera berlalu dan masyarakat yang sedang berada di dalam pengungsian agar segera kembali ke rumahnya masing-nantinya” ujarnya

Selanjutnya, Haji Ilham Pangestu  menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang untuk tetap ber waspada mengingat curah hujan masih tinggi.

Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk mendoakan masyarakat Aceh Tamiang agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi bencana banjir ini. Imbuhnya.

Sementara bantuan yang diserahkan berupa Beras 180 karung, roti 40 pak,  minyak goreng 200 kg, pop mie 40 dus, pampers 12 pics, snak anak-anak 4 dus dan air minaral 40 dus tandasnya. (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update