Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke 77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022

11/15/2022 | 18:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T11:08:26Z


Jakarta -- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H didampingi oleh Ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny. Wenny Edwin mengikuti Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 Korps Marinir tahun 2022 di lapangan apel Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (15/11/2022).

Upacara peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang didampingi oleh para pejabat utama Mabesal dan para pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut. Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Wakasal menyampaikan bahwa  peringatan hari ulang tahun ke -77 kali ini mengusung tema “korps marinir TNI Angkatan Laut, prajurit Jalasena yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” rangkaian kata tersebut adalah landasan pengabdian korps marinir, sebagai wujud kesetiaan kepada visi TNI Angkatan Laut dan komitmen untuk mensukseskan program pemerintah, sekaligus kepekaan terhadap permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini.

Kegiatan upacara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, setelah rangkaian upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pertunjukan demo dari prajurit Korps Marinir dan aksi yel yel serta ditutup dengan defile pasukan dan material Korps Marinir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update