Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PNS Lantamal XI Syukuran Peringati HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022

11/30/2022 | 07:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T00:36:44Z



ALASAN news.com -- Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke-51 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Holding Room Mako Lantamal XI, Selasa (29/11).

Acara syukuran dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Korpri, sambutan dari yang tertua Korpri Lantamal XI, sambutan Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H dalam hal ini diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M., dilanjutkan pemberian tali asih kepada 5 pensiunan PNS dan Militer Lantamal XI serta pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal XI, diakhiri dengan ramah tamah.


Sebelumnya seluruh PNS Lantamal XI telah mengikuti upacara secara gabungan PNS sekabupaten Merauke yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Merauke.

Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M menyampaikan di hari yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Keluarga Besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia terkhusunya di Lantamal XI Merauke ini. Di usia yang telah genap 51 tahun, Korpri telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional. Maka Korpri dengan semangat "Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri" sangat urgensi dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi orientasi Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Acara tersebut diikuti oleh seluruh PNS Lantamal XI, dan dihadiri Wakil Komandan Lantamal XI, para Asisten Danlantamal XI, Ketua Korcab XI DJA III beserta Pengurus dan seluruh Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update