Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri lakukan pengamanan pelaksanaan Jalan Sehat jelang Muktamar Aisyiyah

11/15/2022 | 16:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T09:17:22Z


Lamteng -- Polda Lampung melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat jelang Muktamar dan Aisyiyah ke-48 cabang Muhammadiyah wilayah Bangun Rejo yang digelar di lapangan Kp. Sukanegara. Selasa (15/11/22).

Kegiatan tersebut dipimpin sekaligus diibuka langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Feriyantoni, SH.,MH guna memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar yang diikuti anak anak pelajar Muhammadiyah cabang Bangun Rejo didampingi orang tua serta para tokoh masyarakat.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Bangun Rejo AKP Feriyantoni menjelaskan ”Kami disini mengamankan jalur yang akan dilalui masyarakat guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun kemacetan arus lalu lintas,”ujarnya.

Hal ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, jajaran Polsek Bangun Rejo akan selalu hadir untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat seperti giat keagamaan,olahraga,dll,”tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan para tokoh agama,tokoh masyarakat dalam menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dan jalinan komunikasi yang harmonis, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,damai serta kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah.”
Source : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update