Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puslitbang Polri Lakukan Evaluasi Kualitas Penggunaan PDH di Polresta Samarinda

11/09/2022 | 10:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T03:14:30Z


Samarinda – Kota Samarinda, Dalam rangka evaluasi Kualitas dan penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri, Tim Puslitbang Mabes Polri mengunjungi Polresta Samarinda, Rabu, (09/11/2022) pagi.


Kedatangan Tim Puslitbang Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Harvin Raslin, S.H. dengan anggota: Pembina TK-I Ahmad Munif, S.H., M.Si., Penata TK-I Mulyanto, S.E., dan Dr. Drs. Suryadi, M.T. sebagai Konsultan dari Universtas Indonesia di sambut langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si bersama personel Polresta Samarinda sebagai responden dalam kegiatan tersebut.



Dalam sambutannya Kapolresta Samarinda mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Bone Bolango. Dalam kegiatan ini personel yang mengikuti responden terdiri dari Unit Intelkam, Reserse Kriminal, Bag Log, Sie Tik dan sie Humas sebagai perwakilan masing-masing fungsi.
”Terima kasih dan dukungan kepada Tim Puslitbang atas pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kehadiran tim dapat memberikan dorongan kepada personel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ucapnya.



Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol. Stahrual M. Said, SIK mengatakan, bahwa keberhasilan Polri tidak serta Merta dapat di raih dengan mudah, namun masih ada faktor lain sebagai pendukung keberhasilan antara lain penggunaan seragam Polri dalam meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.


”Untuk itu Puslitbang Polri perlu melakukan penelitian tentang evaluasi kualitas dan penggunaan PDH Polisi yang berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri,” terangnya.
Ia menjelaskan penelitian ini di lakukan melalui dua pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan dua cara yakni penyebaran kuesioner secara online melalui handphone android dan fokus grup discusion.


”Diharapkan penelitian ini mendapat masukan dan saran untuk di jadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan Kaporlap personel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas ketua Tim Kombes Pol. Stahrual M Said.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update