Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Acara MTQ Ke 30 Tingkat Provinsi, Kabupaten Ketapang

11/04/2022 | 22:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T15:35:21Z


Ketapang--Menjelang Pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, awak media lakukan wawancara bersama H. Farhan, SE, M.Si Wakil Bupati Ketapang sekaligus selaku Ketua Panitia MTQ Ke-30 yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang. 

Ketua panitia memaparkan bahwa mata rangkaian kegiatan acara pelaksanaan MTQ Kabupaten Ketapang akan dimulai malam ini Jum’at, 04/11/2022, pada pukul 18.30 wib “dimulai dengan kegiatan ramah tamah di pendopo rumah jabatan Bupati Ketapang, kegiatan ramah tamah ini akan diikuti oleh seluruh kafilah, pimpinan kafilah, Bupati, Wali Kota yang sudah hadir di Kabupaten Ketapang ini, kita akan ajak bersama-sama bersilaturrahmi, beramah tamah di pendopo rumah jabatan Bupati Ketapang”paparnya.

Selanjutnya kegiatan pada Sabtu, 05/11/2022 akan diadakan kegiatan pawai ta’aruf yang akan dimulai pagi hari dimulai dan diakhiri di Masjid Agung Al-Ikhlas Kabupaten Ketapang.

kemudian Wabup,merinci agenda pada sore hari akan diadakan peresmian stand pameran oleh Bapak Gubernur Kalimantan Barat dimulai pada pukul  03.00 wib, dan akan berakhir pada jam empat sore, kegiatan ini akan diikuti 14 kabupaten/kota serta seluruh UMKM yang ada di Kabupaten Ketapang sebagai peserta pameran. 

Pada malam harinya akan disusul dengan kegiatan Pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Stadion Tentemak Paya Kumang sebagai pusat kegiatan. Pada Minggu, 06/11/2022.

"Acara  akan dimulai seluruh kegiatan perlombaan MTQ secara serempak yaitu di Masjid Agung Al-Ikhlas, Gedung Pancasila, Masjid Babussalam Kalinilam, Masjid Al-Falah Kelurahan Kantor, Keraton Matan, Masjid Darul Hikmah Kelurahan Banjar, Pondok Pesantren Mamba’ul Khairot,  terakhir di Muara Pawan tepatnya di Sekolah Tinggi Agama Islam Alhaudl Ketapang,"Tutupnya.

Wabup,berharap semoga kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar, aman damai,tertib hingga berakhirnya kegiatan MTQ ini",terangnya.
(Gun/M Supandi/Dedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update