Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAR Berimob Aramiah Bantu Bantu Evakuasi Masyarakat Terkena Banjir Aceh Tamiang

11/01/2022 | 22:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T15:09:59Z


Aceh Tamiang - Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh gerak cepat diterjunkan kelokasi banjir guna membantu evakuasi terhadap masyarakat yang menjadi korban terjadinya banjir Sebanyak 5 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang terendam banjir, pada hari ini selasa (01/11/2022)
Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki 2 AKP Zulfiikar, S.H., M.H. menyampaikan, pihaknya telah menurunkan personil Brimob guna membantu proses evakuasi warga maupun barang barang di lokasi bencana.

Evakuasi tersebut dilakukan karena banjir yang melanda Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Sekerak, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kecamatan Tenggulun dan Kecamatan Tamiang Hulu.


 Air tersebut mencapai ketinggian pinggang orang dewasa dan banjir tersebut diakibatkan meluapnya aliran sungai pasca diguyur hujan lebat dalam dua hari ini.
Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan itulah yang kami lakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah di wilayah 5  Kecamatan yang ada dikabupaten aceh tamiang.

pasca Banjir Brimob Kompi 2 Juga Mendirikan Posko bencana di Desa suka jadi Kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang 
 untuk mempermudah masyarakat dalam membantu di kesempatan Pertama.

“Kita semua berdoa agar banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,(ucap danki) pada media.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update