Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP Hang Tuah 3 Jakarta Cemerlang di Kejuaraan Wushu8 Tingkat Nasional

11/03/2022 | 06:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T23:07:12Z


Jakarta -- SMP Hang Tuah 3 Jakarta melalui  Kinar Maharani  siswa kelas VIII C berhasil meraih prestasi terbaiknya dengan masuk di 5 besar dari 150 peserta  baik dari dalam dan Luar negeri pada kejuaraan Wushu Tingkat Nasional yang di GOR Dispora  Medan.

Kastdik SMP Hang Tuah 3 Jakarta  Drs. Subari, M.Pd menyampaikan kepada awak media bahwa siswanya tersebut Kinar  Maharani merupakan Wushu yang menjadi wakil dari peserta DKI Jakarta pada kejuaraan Wishu tersebut.

Kejuaraan Wushu di selenggarakan 22-28 Oktober 22 di Medan,  peserta terdiri dari berbagai daerah bahkan ada beberapa perwaklian   dari Negara tetangga yang turut meramaikan kejuaraan tersebut.


Kinar sendiri merupakan debutan baru di Wushu dan berkat latihan yang sangat inten, akhirnya  membawa prestasi yang luar biasa, bahkan bisa menembus 5 besar dari 150 peserta, hal ini di ungkapkan oleh sang pelatih yang berdarah dingin Nico Valentinus Gunawan  yang mampu mengoptimalkan kemampuan yang ada dalam diri  Kinar Mahari. Keberhasilan ini tentu membawa angin segar Yayasan Hang Tuah yang kembali menorehkan prestasi siswanya di berbagai ajang kejuaraan.

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  memberikan apresiasi kepada seluruh siswa serta para pelatih yang telah berhasil menjadi juara/ pemenang dan  mengharumkan  nama baik Yayasan Hang Tuah di kancah  Kejuaraan Olah Raga Nasional maupun Internasiaonal . Tiadak sia-sia kerja keras,   kerja iklhas, kerja cerdas, tuntas, professional, dan kompetitif sehingga membuahkan hasil nyata(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update