Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanamkan kerapian, Prajurit Galuh Taruna Potong Rambut Warga Binaan

11/30/2022 | 01:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T18:23:59Z




ALASANnews.com -- Wujudkan kepedulian guna menanamkan kerapian sejak dini kepada anak-anak pedalaman Papua, personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad menggelar pangkas rambut anak-anak, bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (29/11/22). 

Dansatgas mengatakan, dengan memberikan pengertian bahwa menjaga kerapian badan merupakan sesuatu yang penting dan utama untuk menjaga kesehatan diri dengan harapan nantinya anak-anak akan terbiasa hidup rapi dan disiplin baik saat di sekolah maupun di rumah.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pos Kotis Mbua, selain menjalankan tugas pokok menjaga pedalaman Papua agar tetap aman, kami juga mempedulikan kerapian dan kebersihan serta kesehatan warga di pedalaman Papua ini, yang salah satunya diwujudkan dalam kegiatan pangkas rambut anak-anak," ujar Dansatgas.

Sementara itu, salah satu anak Distrik Mbua Frendus (9) mengatakan bahwa, ia senang dengan adanya TNI di kampungnya dan ia ingin dicukur seperti rambut tentara.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update