Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tronton terperosok,lalu lintas macet di Aceh Tamiang hingga puluhan kilometer

11/16/2022 | 10:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T03:23:45Z


Aceh Tamiang - Tronton terperosok dalam timbunan tanah yang baru saja dikerjakan untuk memperbaiki jalan rusak pasca banjir beberap hari lalu di Aceh Tamiang mengakibatkan macet hingga puluhan kilometer sejak pukul 01 hingga berita ini naik tayang kondisi masih dalam keadaan mancet pada hari ini Rabu 16/11/2022.

Kapolres aceh tamiang melalui kasat lantas Aceh Tamiang AKP. Iwan Haji lewat Salulernya hpnys mengatakan macet terjadi diduga karena tronton terperosok ditanah yang masih labil dari pekerjaan perbaikan jalan pasca banjir, dirinya juga menambahkan sejauh ini sudah melakukan upaya pengaturan lalu lintas secara satu arah ( buka tutup ) upaya tersebut bisa meminimalisir macet yang berkepanjangan.


"Ya dari semalam kejadiannya lebih kurang pukul 01 saya bersama personil langsung menuju lapangan dan melakukan upaya pemindahan satu mobil pik up yang terperosok disamping tronton naas tersebut sehingga akses satu arah lancar",ucap nya

Ditambahkan, pihaknya sudah memanggil pihak pelaksana perbaikan jalan tersebut untuk mengerahkan alat berat guna mengevaluasi tronton yang ada ditengah jalan guna melancarkan kembali arus lalulintas di jalan Nasional tersebut katanya.

Sementara menurut salah satu warga di tempat kejadian mengatakan terperosoknya dua mobil barang tersebut karena arogansi supir yang sama - sama ingin mendahului.

"Nurut saya penyebab terperosok hingga berakhir mancet karena supir pik up dan tronton sama sama ngk mau ngalah tuk saling mendahului dijalan yang baru ditimbun itu",ucap Mahmud pada media.
(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update