Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

BNN Kota Langsa Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers di Alfisco Caffe

12/14/2022 | 18:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T11:50:21Z


Alasannews,Kota langsa aceh - Kini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa mengadakan silaturahmi bersama insan pers dari berbagai platfrom media, di Alfisco Caffe pada hari ini rabu (14/12/2022) sore.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Werdha Susetyo, SE, menyampaikan perogeram BNNK ke depan akan melakukan tes urine terhadap ribuan tenaga kerja kontrak atau honorer dalam wilayah kerja Pemerintah Kota Langsa. Untuk itu
Yang terpenting dalam jumlah angkanya sekitar ribuan nantinya ada pihak ketiga yang melakukan pengadaan alatnya, jangan nanti ada asumsi pihak BNNK yang melakukan pengadaannya,” ujarnya

Tambahnya, nantinya tenaga kontrak serta honorer harus ada tes urine yang biayanya sesuai dengan standart dan BNN hanya memfasilitasi saja dalam acara tersebut.


Oleh karenanya, pihak BNN dapat merangkul para insan pers agar nantinya informasi cepat sampai ke masyarakat luas supaya dapat memahami perogeram BNN Tersebut.

“Untuk itu kita berharap apa yang kami buat dan lakukan ini bisa diketahui dan bisa mengedukasi, apalagi masyarakat saat ini masih awam sekali terhadap bentuk sabu tersebut, sabu bentuknya kok seperti garam” ucap Werdha yang pernah menjabat sebagai Kepala BNN Kota Pidie tersebut .

“Oleh sebab itu kalau kita dibandingkan dengan Covid 19, lebih bahaya narkoba karena ketika terkena Covid 19 alternatifnya diisolasi dan di beri obat bisa sehat kembali, namun ketika terkena narkoba tidak bisa,” imbuh Werdha yang asli dari Kediri, Jawa Timur tersebut memaparkan bahanya narkoba tersebit bagi seluruh masyarakat. Oleh sebab itu beliau berharab mari kita perangi narkoba itu bersama- sama karna  narkoba itu sangat bahaya sekali apa lagi kalau sudah kecanduan sangat berbahaya , oleh sebab itu saya menghimbau jauhi narkoba dan mari kita berantas narkoba tersebut untuk menyelamatkan generasi harapan bangsa kita kedepan tandasya yang murah senyum dan bercanda itu.

Sementara itu Seluruh insan pers yang berhadir menyatakan siap memberikan kerjasama yang baik kepada semua instansi termasuk BNN Kota Langsa untuk membantu serta memerangi narkoba tersebut.

“Pada intinya kita semuanya para awak media ini tetap menjalin hubungan yang baik demi Kota Langsa terbebas dari  narkoba serta pengguna narkoba,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut kepala BNN kota langsa, kabag Rehap BNN Reza dan Staf BNN, acara tersebut dipandu oleh Humas BNN Kota Langsa, Islamsyah MTA ST, juga ketua GRANAT kota langsa dan rekan media yang berhadir. (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update