Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Tiloan Ajak Masyarakat Desa Air Terang, Laksanakan Kerja Bakti Gotong Royong

12/26/2022 | 14:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T07:01:51Z




Tampak camat Tiloan Jupri Lamadang,S.Sos (Kaos Kuning)  memimpin bakti gotong royong

Buol, Alasanews.com -- Pemerintah Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol melakukan kerja bakti penimbunan badan  jalan yang rusak parah  secara  gotong royong bersama Pemerintah Desa Air Terang dan masyarakatnya. 

Menurut Camat Tiloan  Jufri Lamadang S.Sos, kerja bakti  penimbunan jalan bersama masyarakat dan Pemerintah Desa Air Terang itu dilakukan, karena kondisi ruas jalan tersebut selama ini sudah rusak parah dan rata rata berlubang. 

Akibatnya, kendaraan bermotor,  mobil maupun roda dua lainnya selama ini  kesulitan untuk melintas pada ruas jalan tersebut. 

" Jadi, penimbunan badan di Desa Air Terang itu dilakukan melalui swadaya masyarakat dengan cara kerja bakti gotong royong" ujar Camat kepada media ini 


Dikatakan, dengan dilakukanya penimbunan badan jalan itu, Alhamdulillah kesulitan yang dialami para pengendara mobil maupun motor sudah bisa teratasi dengan baik. 

Selain itu, upaya penimbunan jalan tersebut sebagai langkah antisipasi untuk menghindari adanya aksi warga yang kemungkinan melakukan penanaman pohon pisang di tengah jalan seperti yang terjadi di Desa Bulagidun Kecamatan Gadung Kabupaten Buol pekan lalu. 

"Sebelum terjadi aksi menanam pohon pisang oleh masyarakat akibat adanya kekecewaan terhadap janji janji perbaikan yang belum terwujud, atas nama pemerintah saya melakukan penimbunan jalan rusak secara gotong royong" ujar Jufri menambahkan.SUL

[26/12 14.00] Sulaeman Latantu: Tampak camat Tiloan Jupri Lamadang,S.Sos ( Kaos Kuning )  memimpin bakti gotong royong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update