Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Entry Briering Danlanudal Biak

12/29/2022 | 20:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T13:10:37Z


Biak, ALASANnews. com--Menjelang awal tahun 2023 Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, mulai menempati jabatan barunya sebagai Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Biak yang bermarkas di Jl. Raya Sorido, Biak Numfor, Biak Kota - Papua.

Kedatangan Perwira Menengah tersebut ke Mako Lanudal Biak disambut gegap gempita oleh seluruh personel yang berjajar sembari menyanyikan lagu sambutan Selamat Datang disusul pelaksanaan Entry Briefing, Kamis (29/12/2022).

Di depan seluruh personel Danlanudal menyampaikan beberapa hal penting yang mengacu pada peningkatan Lanudal Klas A Biak maupun Pembinaan Personel. Selain itu, Perwira Menengah kelahiran Surabaya tersebut juga menekankan pentingnya Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi agar sinergisitas yang dibangun antar Satuan TNI AL, juga dengan matra lain maupun instansi luar di Biak semakin solid dan harmonis.

Usai Entry briefing, didampingi Palaksa Lanudal Biak Letkol Laut (T) Rusdiyanto beserta seluruh Perwira Staf Danlanudal melaksanakan Tour Fascility ke Mako Wing Udara 3, Ex Runway Sorido, pantai Water Basis Lanal Biak dan Mess Tidur Dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update