Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKIP PGRI Pontianak bekerjasama DRTPM KEMENDIKBUDRISTEK gelar Sosialisasi Pengenalan Kekayaan Intelektual dan Paten Batch 2 tahun 2022.

12/03/2022 | 13:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T06:56:44Z


Alasannews, Kalbar-
IKIP PGRI Pontianak bekerjasama dengan Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Kemendikbudristek melaksanakan sosialisasi pengenalan kekayaan intelektual dan Paten Batch 2 tahun 2022 yang dilaksanakan pada Jumat, 2 Desember 2022 di hotel Orchad Gajah Mada Pontianak.
Hadiri 29 perguruan tinggi PTN dan PTS se-Kalimantan Barat dengan total 100 peserta. 
Kegiatan ini dibuka oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak.

Muhamad Firdaus, M.Pd yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa suatu kehormatan dan kebanggan dari IKIP PGRI Pontianak diberikan kepercayaan oleh Kemdikbudristek melalui koordinator DRTPM Kemdikbudristek untuk menjadi tuan rumah serta sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut. 
Selanjutnya disampaikan bahwa IKIP PGRI Pontianak sangat terbuka kepada semua pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta untuk bekerjasama dan berkolaborasi. 


Muhamad Husni Thamrin selaku Koordinator kekayaan intelektual dan paten DRTPM KEMENDIKBUDRISTEK, tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mengenai kekayaan intelektual dan paten secara menyeluruh bagi Dosen yang berada di Kalimantan Barat, ujar nya
Ia juga mengucapkan terimakasih atas atensi dan antusias Dosen Perguruan Tinggi di Kalimantan Barat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, secara khusus juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia dari LPPM IKIP PGRI Pontianak dibawah koordinasi Dr. Suriani Sari SST,Ft M.Fis yang telah merealisasikan kegiatan ini dengan sangat baik".tandasnya.
 ( Gun/Run )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update