Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenalkan Fasilitas Baru, Kodiklatal Gelar Turnamen Golf

12/11/2022 | 10:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T03:17:35Z


Surabaya -- Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2022, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL atau Kodiklatal ikut meramaikan dengan menggelar Turnamen Golf di  Lapangan Golf Moro Krembangan  Kodiklatal Surabaya, Sabtu (10/12). 

Namun selain memperingati Hari Armada Tahun 2022, turnamen tersebut juga menjadi ajang bagi Kodiklatal untuk memperkenalkan fasilitas baru berupa sarana olahraga yakni  Lapangan Golf Moro Krembangan. 

"Ini dimaksudkan bagi rekan-rekan apabila sudah driving dan merasa driving nya sudah bagus, monggo silakan dicoba di Lapangan Golf Moro Krembangan untuk melatih keakuratan pukulannya, " tutur Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi saat memberikan sambutan mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono. 

Lebih lanjut Wadan Kodiklatal menambahkan,  sebagai fasilitas untuk umum Lapangan Golf Moro Krembangan juga memungut biaya bagi para golfer yang ingin bermain golf. "Tapi dipastikan biayanya amat sangat terjangkau, yang akan digunakan untuk biaya perawatan lapangan, " terang perwira tinggi dengan dua bintang di pundak ini. 

Lapangan  Golf  Moro Krembangan sendiri adalah gagasan dari Dankodiklatal  Letnan Jenderal  TNI Marinir Suhartono, dengan memanfaatkan lahan yang ada di sekitar Bumimoro. Diresmikan pada tanggal 23 Agustus 2022 oleh Dankodiklatal, Lapangan Golf Moro Krembangan ditujukan sebagai sarana latih olahraga golf bagi seluruh prajurit TNI AL pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya. 

Kehadiran lapangan golf  yang memiliki 9 hole ini, bernilai strategis karena selain lokasi yang sangat mudah dijangkau, juga terdapat beberapa fasilitas antara lain Museum Loka Jala Crana AAL, Kolam renang Jala Krida Tirta, serta area jogging track dan taman bermain di sepanjang bozem Moro Krembangan.

Sementara terkait turnamen golf yang diikuti 36 peserta ini,  sejumlah hadiah menarik telah menunggu untuk dibawa pulang peserta. Seperti sepeda motor, sejumlah uang tunai, dan hadiah Lucky Draw. Untuk hasilnya Kategori Over All Best Gross diraih Laksda (Purn) Suselo dengan skor 31 handicap 4. Sementara Kategori Over All Best Nett diraih Laksma (Purn) Bambang dengan skor 33 handicap 7.

Turut hadir dan bermain dalam turnamen yakni Laksdya (Purn) ING Ariawan, Dankodikopsla,  Kepala RSPAL dr. Ramelan, Dirum Kodiklatal, Dankodikdukum, Danpuslatdiksarmil, Kakuwil Kodiklatal, Kadispen Kodiklatal, serta sejumlah mitra TNI AL. 

Sumber Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update