Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Desa Santapan Berterimakasih Kepada Bupati Ogan Ilir Jalan Kami Telah Di Bangun Cor Beton.

12/28/2022 | 12:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T05:19:08Z
SUMSEL ORGAN HILIR,Alasannews.com-
Warga desa Santapan merasa senang akses jalan yang mereka lewati sehari-hari sudah dibangun dan diselesaikan oleh pemerintah Ogan Ilir Sumatera selatan. 

Warga pun menyambut dengan suka cita, pasalnya setelah bertahun tahun tahun berhadapan dengan jalan tanah dan becek saat hujan, akhirnya mereka bisa menikmati jalan mulus dan nyaman. 

Bad salah seorang warga desa Santapan kecamatan sugai pinang mengaku sejak pertama masuk ke desa Santapan saat umur anaknya 2 tahun, hanya berupa jalan setapak, hingga beberapa tahun belakang kondisi jalan semakin memprihatinkan terutama saat musim hujan. 

"Kalau hujan ini becek semua, membuat tidak nyaman, mau lewat pun susah karena banyak lumpur," ucap Bad Rabu 28/12/2022. tutur bad.

Saat ini, ucap Bad di desanya dihuni oleh para petani, kini bisa menikmati jalan baru itu, tidak hanya itu saat ini warga setempat juga sudah menikmati listrik sehingga kampung kami menjadi lebih terang. 

"Alhamdulillah sekarang, selain jalan yang sudah bagus lampu jalan juga sudah masuk kampung kami, sudah terang," katanya.

Seorang warga desa.santapan kecamatan sugai pinang kabupaten Ogan Ilir.  Rahman,  mengapresiasi kinerja Bupati Ogan ilir, 
"Kami bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada bapak bupati karena kami bisa merasakan jalan yang bagus dan nyaman.  Desa kami juga sudah terang, sudah di pasang lampu," ucapnya

Pewarta.Rohmadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update