Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli terhadap Pengguna Jalan Dinas Perhubungan Kota Langsa Aktifkan Traffic Light

12/03/2022 | 17:15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T10:15:36Z


Alasannews,Kota Langsa,aceh – Pemerintah kota Langsa yang saat ini dipimpin oleh Pj. Wali kota langsa bapak  Ir. Said Mahdum Majid secara perlahan terus berbenah untuk kemajuan kota Langsa yang lebih baik kedepannya.

Hal tersebut bisa di lihat dari adanya kerja sama yang terjalin baik antara Pememerintah kota Langsa dengan seluruh OPD yang ada dijajaran Pemerintah kota Langsa ini.

Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai dinas yang mengatur bidang transportasi. Melalui dinas tersebut Pemerintah kota Langsa telah mengaktifkan kembali traffic light di perapatan jalan Prof. Majid Ibrahim tepatnya Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.


Menurut Kepala dinas perhubungan, Bambang Suryansyah, SE hari ini saptu 4/12/2022 menyampaikan pemasangan dan pengaktifan kembali traffic light bertujuan untuk menjaga agar tidak terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan yang sehari -hari melintas di jalur tersebut.

Pemerintah kota Langsa melalui dinas perhubungan telah mengaktifkan kembali Traffic Light atau APIL (Alat Pemberi Isarat Lalulintas), yang ada di perapatan jalan Prof Majid Ibrahim gampong Matang Seulimeng, ujar Kadishub Langsa Bambang Suriansyah, SE membenarkan.

lanjut Kadishub menambahkan, bertujuan agar tidak terjadi kecelakaan terhadap pengguna jalan yang melintas dikawasan itu, dengan adanya traffic light ini, pengguna jalan akan tertib sesuai Isarat lampu lalulintas yang kini sudah kembali hidup setelah dilakukan perbaikan, tandas Bambang yang menghubugi lewat seluler hpnya. (zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update