Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Bersama Masyarakat Tiloan, Dijadwalkan Akan Merayakan HUT Ke 19 Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol Sabtu 31 Desember 2022

12/28/2022 | 05:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T22:59:17Z


Camat Tiloan Kebupaten Buol Juprin Is Lamadang SE

Buol, AlasanNews.com.-- Dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Tiloan ke 19 tahun  2022,.Pemerintah Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol sesuai rencana akan mengemas acara dalam bentuk perayaan sebagai wujud rasa syukur.  

Menurut Camat Tiloan Jufrin Is Lamadang, SE, peringatan HUT ke 19 yang akan berlangsung tepat pada akhir tahun 31 Desember 2022 itu merupakan moment yang  sangat baik karena waktunya bertepatan dengan menyambut tahun baru 2023. 

Perayaan memperingati HUT ke 19 itu  akan dilaksanakan bekerja sama.dengan  Pemerintah Desa serta seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Tiloan. 


" Alhamdulillah, rencana untuk merayakan peringatan  HUT ke 19 ini telah mendapat dukungan positif dari seluruh Kepala Desa sebagai mitra serta  elemen masyarakatnya" ujar Camat Juprin kepada media ini di ruang kerjanya Selasa 27 Desember 2022. 

Disebutkan, perayaan HUT ke 19 itu sesuai program akan dikemas dalam sebuah acara hiburan dengan menampilkan sejumlah kegiatan lomba antara lain lomba nyanyi karaoke dan ceramah agama, serta dirangkaikan dengan zikir bersama menunggu acara puncak pelepasan tahun 2022. Dan sesuai agenda, pada peringatan HUT tersebut pihaknya akan mengundang Bupati Buol beserta pejabat lainya di jajaran Pemerintah Kabupaten Buol ke  ungkapnya. 

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kecamatan Tiloan, Jufrin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan  kepada seluruh Kepala Desa beserta masyarakatnya serta pihak lainya  yang telah ikut  berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kagiatan HUT tersebut. Karena disadari tanpa dukungan  partisipasi, mustahil rencana tersebut dapat diprogramkan sesuai rencana, ujarnya. /// SUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update