Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertandingan Bulutangkis Lantamal XI dalam Rangka HUT Ke - 14 Lantamal XI

12/29/2022 | 15:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T08:20:00Z


Merauke, ALASANnews.com-- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke. Pertandingan Bulutangkis dalam rangka HUT ke - 14 Lantamal XI digelar di Gedung Bapra Frans Kaisiepo Mako Lantamal XI Jalan Noari Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan, Kamis (29/12).

Pertandingan Bulutangkis antar kewasgiatan Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI ini adalah salah satu rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal XI ke – 14 tahun 2023.

Pertandingan hari ini adalah pertandingan Perdana Bulutangkis, sebelumnya telah dilaksanakan beberapa perlombaan yaitu lomba Bola Voli, Lomba Tennis meja yang tinggal menunggu pelaksanaan babak final.

Danlatamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H di tempat terpisah menyampaikan bahwa pertandingan Bulutangkis ini adalah salah satu lomba dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal XI ke - 14 Tahun 2023 yang diikuti oleh Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI, Danlantamal berpesan agar selama pertandingan tetap menjaga sportivitas.

Dalam pertandingan bulutangkis tersebut dihadiri oleh para PJU Lantamal XI, para Kasatker Lantamal XI, Prajurit dan PNS Lantamal XI serta Prajurit Yonmarhanlan XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update