Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Telah Resmi Dibuka Off-Road Competition 2022-2026 Pelantikan (IOF) Oleh Asisten 1 Sekda Ketapang

12/04/2022 | 01:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T23:36:46Z


Alasannews, Ketapang Kalbar-Telah resmi dibuka OFF- Road Competition 2022-2026 pada Sabtu pagi (03/12/2022), Edy Radiansyah Asisten 1 Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang (KAL-BAR) beserta jajarannya hadiri pelantikan pengurus (IOF) Ketapang Off-Road Competition 2022 di Desa Sei Awan Kiri lokasi Pantai Tanjung Belandang tepat di Kecamatan Muara Pawan. 

 Edy Radiansyah selaku asisten 1 Sekertaris Daerah pada pelantikan pengurus Indonesia Off-Road Federation/(IOF) cabang Ketapang Masa Bakti tahun 2022-2026 resmi dibuka, serta di dalam event off-road kali ini Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumah penyelenggara kompetensi dan diikuti oleh Pengda Kalimantan Timur juga diwakili oleh pengcab Sukamara serta para peserta dari se-Kabupaten (KAL-BAR).

Di dalam pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh M.Febriadi selaku Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, AKBP Yani Permana Kapolres Ketapang, Kodim 1203 Lanal Ketapang, Sekertaris Dispora, Ketua Kormi Ketapang, seluruh Pengurus (IOF) Ketapang, tamu undangan beserta masyarakat dan lainnya.

"Dibacakan Edy Radiansyah Asisten Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang mewakili Sambutan Sekda Ketapang mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan seluruh Pengurus (IOF) Ketapang yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan cukup baik".

"Lanjut Edy Radiansyah, organisasi IOF di Indonesia berdiri sejak tahun1999 dan sudah terbentuk kepengurusannya di 32 Provinsi, serta pengurus IOF sudah terbentuk termasuk saat ini di Kabupaten Ketapang (KAL-BAR), rasa syukur dan terima kasih semoga saja pengurus IOF yang baru saja dilantik bisa menjalankan roda organisasinya dengan baik", tukasnya.

"Masih Edy Radiansyah, di bawah Kormi selain bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada pemerintah daerah dan masyarakat bukan hanya sekedar reaksi dan kompetisi penyaluran hobi saja, harapannya agar IOF Ketapang bisa memberikan manfaat serta kontribusi yang nyata kepada pemerintah seperti meningkatkan pariwisata sport tourism dan aktif membantu penanggulangan pabila terjadinya bencana banjir seperti saat ini dialami oleh saudara kita yang menjadi korban yang diakibatkan banjir besar yang sudah masuk kesejumlah wilayah".

"Dengan armadanya anggota IOF semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk penyaluran bantuan apabila terjadinya bencana alam terhadap daerah-daerah yang terdampak bencana, agar bantuan tersalurkan dengan cepat kepada masyarakat yang mengalami musibah", tutupnya Asisten 1 Sekda Ketapang Edy Radiansyah, SH.

"Dalam sambutan Ketua IOF Ketapang Heri Iskandar juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan IOF, bersama Ketua IOF KAL-BAR H.M.Tasdik mengucapkan selamat kepada Ketua IOF Ketapang yang baru dilantik dengan harapan semoga IOF Ketapang semakin maju dan sukses, selain itu rasa trimakasih juga disampaikan kepada Kormi Ketapang," cetusnya.

"Disisi lain Maria Raissa Sopia Rantan selaku ketua Kormi Ketapang juga mengucapkan selamat kepada ketua IOF Ketapang yang baru dilantik, dan juga rasa terimakasihnya kepada pemerintah atas dukungan dana hibah untuk Kormi Ketapang", tutur Raisa.

Diakhir acara dalam pembukaan off-road Asisten 1 Sekertaris Daerah Edy Radiansyah dan Ketua DPRD kabupaten Ketapang, AKBP Yani Permana Kapolres Ketapang (KAL-BAR) mencoba melintasi off-road untuk uji coba menggunakan armada masing-masing yang tlah disiapkan sekaligus penutupnya acara dan penyerahan bendera pataka IOF dari ketua pengda Kalabar kepada ketua pengcap Ketapang,'pungkasnya.
(M.supandi/Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update