Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Pagi Senin Minggu berjalan Di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Berlangsung Hikmad dan Lancar

1/30/2023 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T11:05:34Z

Muchsin Husain Pakaya, SE,. M.Si, 

Palu, Alasannews.com
Selaku Pembina Apel, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muchsin Husain Pakaya, SE,. M.Si, yang pelaksanaannya di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Senin, 30 Januari 2023.

Dalam amanatnya, Kepala Biro PBJ, Muchsin Pakaya, SE,. MSi bahwa apel Pagi setiap senin setiap minggu berjalanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh ASN Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah sesuai dengan Ketentuan dan peraturan Menpan RB dan serta sesuai Surat Edaran Gubernur tentang pelaksanaan Apel Pagi Setiap hari Senin.


Lebih lanjut disampaikan, dengan memperhatikan hasil laporan yang telah disampaikan oleh masing masing komandan apel, bahwa menjadi perhatian kita sekalian bagi para Kepala Bidang pejabat eselon III di lingkup Sekretariat Daerah Sulawesi Tengah dan menjadi perhatian khusus para Kepala Biro untuk menyampaikan kehadiran para pejabat tersebut untuk tetap disiplin hadir mengikuti apel pagi setiap hari senin.

Selanjutanya terkait dengan sosialisasi penerapan akses masuk di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, pada hari ini telah diberlakukan dengan mengunakan kartu akses masuk dan keluar lingkungan kantor Gubernur, begitu pula masuk pintu utama, harus mengunakan kartu akses masuk yang di keluarkan oleh Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Diakhir amanat apel pagi tersebut, selaku pembina upacara mengajak kepada seluruh ASN, harus terus meningkatkan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas dengan baik, serta memiliki etos kerja yang baik, sehingga selaku ASN dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dengan baik, Disiplin, memiliki Etos Kerja yang Akuntabel.

Para pejabat yang hadir pada apel bersama antara lain; Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Oraganisasi, Kepala Biro Ekonomi, Kepala Biro Umum serta para Kepala Bagian Eselon III, Kepala Subbagian Pejabat Eselon IV, para ASN dan Tenaga Kontrak (PHL), dilingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update