Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Flobamora Wamena Melaksanakan Pertemuan, Dandim Jayawijaya Jadi Tamu Kehormatan*

Selasa, 24 Januari 2023 | 07:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T00:30:07Z

Dandim mendapat pengalungan bunga dari tokoh agama (dok/kodim 1702/jwy)

Wamena, alasannews.com- Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., menghadiri acara Ibadah syukur lepas sambut tahun 2022-2023 bersama Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) bertempat di Gedung Tongkonan Jalan Irian Atas, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pegunungan, Sabtu (21/01/2023).

Dengan mengusung tema "Kita Bukan Sedarah Tapi Kita Adalah Saudara" kegiatan ibadah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara suku Flobamora dengan seluruh komponen masyarakat di Kab. Jayawijaya.

Ibadah syukur ini diawali dengan pembacaan doa serta laporan ketua panitia IKF yang dibawakan oleh bapak Sevianus Mansu tentang program kedepannya IKF.

Welemita selaku Ketua Flobamora Kab. Jayawijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

"Dengan tema kegiatan ini, kita bisa mengambil hikmah dan arti dalam tema tersebut, walaupun kita berbeda suku, bangsa dan Ras kita semua ini adalah saudara,” ujarnya.

Ditemui usai kegiatan, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H menyampaikan apresiasi kepada IKF yang telah berupaya dalam menjaga kerukunan khususnya di Kab. Jayawijaya.

"Dengan adanya kerukanan seperti ini diharapkan agar kedepannya perbedaan suku, ras, budaya maupun agama dapat kita pahami dengan tenggang rasa yang tinggi sehingga dapat menciptakan persatuan dan kemajuan walaupun dalam perbedaan,” ucap Dandim.

Diakhir acara dilaksanakannya Foto bersama serta pemberian Cinderamata kepada Dandim 1702/JWY beserta ibu dan Asisten II Jayawijaya.
×
Berita Terbaru Update