Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Terima senior ADB, bahas projek pasca bencana

1/27/2023 | 17:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T10:40:37Z



Palu, alasannews.com
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima Senior Project Officer ADB Suharyani bersama Kepala Kepala Balai Kementrian PUPR, Jumat (27/1).

Suharyani , Senior Project Officer ADB , berkunjung Ke Palu untuk memastikan seluruh Proyek Rehabilitasi Bencana yang bersumber dan ADB sudah berjalan baik dan menyampaikan hasilnya kepada Gubernur Sulawesi Tengah.
Gubernur Pada Kesempatan itu didampingi Kepala Dinas Cipta Karya dan SDA Dr. Andi Ruly Djanggola, SE, M,Si, Tim Ahli Gubernur Bidang Infrastruktur dan Bencana Ir. Gunawan,M,Si.
Suharyani , Menyampaikan bahwa Kegiatan Proyek Yang didanai ADB terkait dengan Rehabilitasi Bencana sudah berjalan baik dan diharapkan akhir Tahun 2023 Bisa terselesaikan tetapi misih ada Perpanjangan Waktu sampai Tahun 2024 tetapi diusahakan selesai Akhir Tahun 2023.
Pada Kesempatan Itu Kepala Balai Perumahan menyampaikan bahwa semua Progres Proyek Rehabilitas Bencana termasuk Pembangunan Huntab yang direncanakan telah berjalan baik tidak ada lagi kendala semoga Huntab bisa selesai akhir Tahun 2023.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , atas nama masyarakat saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan , semoga Akhir tahun 2023 ini semua masyarakat terdampak langsung bencana bisa mendapatkan hak haknya karena mereka sudah 5 Tahun Menunggu Kata Gubernur.
Gubernur Juga menyampaikan bahwa setelah dilantik menjadi Gubernur , langsung mengambil Kebijakan untuk memberikan dukungan untuk Anggaran Pembebasan Tanah Lokasi Pembangunan Huntab termasuk Lokasi Pembangunan Jembatan IV , "harapan Saya agar masyarakat Terdampak Bencana Bisa cepat mendapat hak haknya" Saya berterimakasih Kepada Menteri PUPR , Bank Dunia , ADB dan Semua Pihak yang telah mendorong percepatan Penyelesaian Rehabilitasi Dampak Bencana Tahun 2018 yang lalu.
Gubernur menyampaikan untuk Tata Kelola SPAM Kedepan akan diputuskan bersama Bupati Sigi,Donggala dan Walikota Palu , bagaimana Pengelolaan terbaik kedepan kita putuskan "Saya berharap yang terbaik itu adalah yang paling baik untuk Masyarakat" karena kedepan dengan Kondisi Rawan Bencana harus diatur Perizinan dalam hal Pemanfaatan Air Bawah Tanah "Karena dengan Pengeboran Sumur dapat menimbulkan Rongga Tanah dan dapat menimbulkan resiko kepada Masyarakat Kita .

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update