Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Solidaritas, TNI POLRI Wilayah Biak Gelar Olahraga Bersama

1/14/2023 | 10:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T03:08:20Z


Biak, ALASANnews.com,--Sejumlah Satuan TNI/Polri wilayah Biak berhimpun memadati Lapangan Upacara Komando Sektor (Kosek) III yang bermarkas di Jl. Sriwijaya, Brambaken, Kec. Samofa - Biak Numfor untuk melaksanakan senam aerobic dan olahraga bersama dengan tujuan meningkatkan soliditas dan memperkokoh sinergisitas jajaran TNI/Polri wilayah Biak, Jumat (13/01/2023).

Dibawah pimpinan Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr.(Han) sejumlah personel maupun Perwira Staf Lanudal diterjunkan untuk mengikuti kegiatan tersebut yang diantaranya turut pula dihadiri oleh Pangkoopsud III Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.IP., M.A, Dankosek III Marsma TNI Wastum, S.E., M.MP, Danlanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr.(Han), Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Ahmad Basuki beserta Kapolres BN AKBP Damianus Dedy Susanto.

Diawali senam aerobic dan pemanasan, seluruh peserta olahraga bersama lanjut melaksanakan jalan sehat di area Makosek III hingga finish di lapangan tennis Makosek III, sementara para pimpinan TNI/Polri diarahkan menuju Command Center untuk mendapatkan paparan Flight Operation, Information and Identification yang disampaikan secara langsung oleh Dankosek III.

Usai sarapan dan ramah tamah, kegiatan kembali berlanjut dengan pelaksanaan olahraga umum yakni Volley, Tennis Meja dan Panahan.red/**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update