Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kayong Utara Kunjungi Warga Tionghoa Yang Rayakan Imlek

1/22/2023 | 00:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T17:27:45Z



Kapolres Kayong Utara Kunjungi Warga Tionghoa Yang Rayakan Imlek


Kalbar,Alasannews.com-Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K bersama pejabat utama melaksanakan anjangsana ke kediaman salah satu warga Tionghoa yang juga merupakan tokoh masyarakat di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu (21/1) Malam. 

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Kayong Utara ini dalam rangka Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh. 

Salah satu warga Tionghoa yang mendapat kunjungan yakni kediaman Keluarga Lim Bun Fa di daerah Kampung Laut, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. 

Pada kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada Keluarga Lim Bun Fa serta warga Tionghoa yang ikut hadir. 

Kemudian Lim Bun Fa bersama keluarga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kabupaten Kayong Utara dan jajaran yang telah bersilaturahmi di kediamannya.

"Saya secara pribadi merasa terhormat dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, pada perayan Imlek tahun ini bisa dikunjungi Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto," kata Lim Bun Fa kepada awak media. 

Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kayong Utara yang telah memberikan perhatian, terutama menyangkut Kamtibmas kepada warga Tionghoa di Kabupaten Kayong Utara.


Red -Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update