Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Kerja Tim Irbid I Itwasda Polda Sulsel

1/25/2023 | 09:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T02:50:42Z


Soppeng, alasannews.com
Tim Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ketua Tim Irbid I Itwasda Polda Sulsel AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Reinventarisasi Aset Polri dan Barang persedian di Polres Soppeng TA. 2023, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam kunjungannya Tim Itwasda disambut langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H serta PJU Polres Soppeng.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pengecekan Reinventarisasi Aset Polri dan Barang Persedian meliputi Randis baik roda dua maupun roda 4, Senpi dinas yang dipinjam pakaikan kepada para personil Polres maupun Polsek Jajaran serta barang - barang Inventarisasi lainnya.

Kapolres Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa "kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Reinventarisasi Aset Polri khususnya di Polres Soppeng.

Setelah melaksanakan pengecekan, Tim Itwasda Polda Sulsel melanjutkan kegiatan dengan pembulatan terkait hasil pengecekan reinventarisasi Aset Polri dan barang Persediaan di Polres Soppeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update