Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua UPP Bertemu Gubernur, Ini pesannya

1/26/2023 | 17:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T10:16:55Z

Gubernur Rusdy Mastura saat menerima Ketua UPP Sulawesi Tengah (26/1).

Palu, alasannews.com Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menerima Laporan Kegiatan Ketua Unit Pemberantasan Pungli Sulawesi Tengah, Asep Ahdiatna, S,Ik, MH dan Anggota Unit Pemberantasan Pungli, Ruang Kerja Gubernur, Kamis, (26/1).

Pada Kesempatan Itu Gubernur didampingi Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si.
Asep Ahdiatna , S,Ik, MH, Ketua UPP Provinsi menyampaikan terimakasih atas dukungan Gubernur terhadap Kegiatan Unit Pembrantasan Pungli Sulawesi Tengah , UPP Selama ini sudah berjalan sesuai Arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.


Ketua UPP Provinsi Sulawesi Tengah Memintan dukungan dari Gubernur agar fungsi Pembrantasan Pungli Setian Instansi dapat lebih dimaksimalkan dengan harapan kwalitas pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan yang tidak sesuai ketentuan.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan dukungannya terhadap kinerja UPP dan meminta lebih ditingkatkan lagi utamanya pada unit unit Pelayanan masyarakat yang renstan ada Pungutan Pungutan yang tidak resmi.

Gubernur Menyampaikan akan memberikan dukungan terhadap kegiatan UPP Provinsi sesuai arahan dari Presiden RI dan akan terus mendorong UPP terus bekerja dengan baik dan Kepada OPD Provinsi akan terus didorong untuk memaksimalkan Aparaturnya mendukung kegiatan UPP .

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update