Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati hari Dharma Samudera 2023, Puspomal Laksanakan Upacara di Mako

1/16/2023 | 12:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T05:14:29Z


Upacara hari Dharma Samudera di Mako Puspomal

Jakarta, ALASANnews.com--
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang di wakili oleh Wadanpuspomal memimpin upacara Peringati Hari Dharma Samudera 2023 di Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain para PJU Puspomal dan Dispotmaral. Dalam kesempatan tersebut Wadanpuspomal membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla bahwa peringatan Hari Dharma Samudera kali ini mari kita jadikan moment untuk meneladani dan mengamalkan nilai – nilai patriotisme, kepahlawanan, perjuangan dan kepimpinan yang telah di wariskan oleh para pendahulu dalam setiap gerak pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Wadanpuspomal menyampaikan bahwa "Peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2023 yang mengambil tema KOBARKAN SEMANGAT KEJUANGAN SAMUDRA UNTUK KEJAYAAN INDONESIA mengandung arti bahwa semangat para pahlawan dapat memberikan teladan bagi para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan penuh semangat yang pantang menyerah."red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update