Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Gandus Melaksanakan Giat Jum'at Curhat

1/20/2023 | 18:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T11:01:25Z


Palembang,Alasannews.com- Personil Polsek Gandus melaksanakan giat Jumat Curhat dilaksanakan besama warga komplek Perumahan Griaya Dharma Sejatera jalan Lettu Karim Kadir Rt.30/02 Kelurahan Gandus Kecamatan gandus kota palembang,Jum'at 20 januari 2023 mulai pukul 09 wib sampai selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Gandus di pimpin langsung Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard,Sik.Msi.

Kapolsek gandus AKP Wanda Dhirabernard,Sik.MSi. mengatakan
dalam kegiatan ini masyarakat diberikan kesempatan untuk bertanya jawab dengan para anggota mengenai keamanan dan pelayanan publik Polri. Diharapkan dengan adanya sesi ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan serta mendapatkan informasi lebih lengkap terkait adanya pelayanan Polri seperti program Cak Bhabin dan lain sebagainya.

Kegiatan Jumat Curhat ini digunakan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Polri. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.ucapnya.

Dirinya juga menambahkan personil angota polsek gandus selaluh melakukan sosialisasi kepada warga kecamatan gandus tetang Kamtibmas dan bantuan polisi.masyarakat yang memerlukan bantuan dapat menghubungi pelayanan melalui pesan WhatsApp di nomor 081370002110 Polda Sumsel atau langsung datang ke kantor polsek gandus kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan polisi.pungkasnya.

Turut hadir dalam giat curhat ini kapolsek gandus AKP Wanda Dhira Bernard,Sik.Msi. berserta babinkantibmas polsek gandus
tuan rumah bapak
Matlumi dan.puluhan warga komplek
Perumahan Griaya Dharma Sejatera.



Pewarta.Rahmadi.
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update