Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Animo Pengunjung Stand PG Jalasenastri Kodiklatal Membludak, Ada Diskon Besar-besaran

2/24/2023 | 03:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T20:37:34Z


Surabaya, ALASANnews--
Hari ketiga Jala Fair 2023 yang diselenggarakan PP Jalasenastri dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu Bangga Produk Indonesia, Stand Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mengadakan diskon besar-besaran yang menarik animo luar biasa pengunjung Jala Fair 2023 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis, (23/02/2023).


Di stand nomor 1 dan 2 milik PG Jalasenastri Kodiklatal yang tampil maksimal dengan nuansa khas Kalimantan, memamerkan beragam produk menarik mulai dari kain batik dan baju batik bermotif Borneo Kalimantan, juga ada tas-tas unik, aksesoris kalung dan gelang, mukena batik, juga ada produk makanan, snack hingga frozen food.


Menjadi nilai tambah tersendiri yakni produk-produk yang ditawarkan seperti batik bordir atau lukis maupun makanan di stand tersebut merupakan hasil karya Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono, beserta Ibu-Ibu PG Jalasenastri Kodiklatal.


Menurut Ny. Etta Suhartono produk-produk yang dibuat oleh mereka selama ini belum ada kerjasama dengan mitra. “ Jadi asli semua hasil karya tangan PG Jalasenastri Kodiklatal sendiri. Pada dasarnya semua diawali dengan kegiatan dan pelatihan-pelatihan sehingga akhirnya bisa mengembangkan diri, yang tadinya membuat batik seperti biasa saja menjadi batik yang tidak biasa atau lebih menarik, “ tutur Ny. Etta Suhartono disela kegiatan.
Jala Fair merupakan pameran kerajinan nusantara yang mengusung tema, “Gelar Karya dan Kreativitas Jalasenastri" dari tanggal 21 sampai 24 Fabruari 2023 dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Jala Fair 2023 dibuka oleh Ibu Wapres RI Hj. Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beberapa waktu lalu.

*/red

Sumber berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update